Saturday 4 May 2013

Le Goub Fashion Night 2013, Fashion Show Nuansa Rakyat



PARKIRAN LE GOUB PADATTT! Mungkin itulah yang bisa saya rasakan ketika pertama menginjakkan kaki di acara “Le Goub Fashion Night 2013” semalam.
Berbagai jenis manusia bisa saya temui disana. Mulai dari  pengamen yang sedang meminta-minta, hingga sosialita fashionable yang duduk di bangku yang telah disediakan oleh pihak Le Goub.

Saya tidak mengikuti acara dari awal. Karena dugaan saya, acara ngaret. Ternyata tidak. Sesampainya disana, saya sudah ditinggalkan oleh acara yang sudah mulai berlangsung. Dan Inspired, brand clothing asal Malang sudah dengan gemulai diperagakan bajunya oleh model cantik dari Gab’s Agency.

Acara dilanjutkan dengan candaan tawa oleh duo MC di atas panggung, Ivan dan juga Lolita. Lolita menurut saya sih, seharusnya ikutan jadi model di belakang sana. Karena face-nya yang lebih menunjang. Never Mind, itu cuma opini pribadi saya.

Belum lagi saya terpukau, saya dikagetkan lagi dengan adanya model "Androgyny" (Sebutan fashion untuk waria yang menjadi model). Mereka cukup apik di atas panggung catwalk. Ga kalah dibanding model model lainnnya. Bahkan, bisa terkesan lebih centil tanpa menghilangkan kesan glamor di atas panggung.

Secara berkelanjutan, brand-brand lokal yang menurut saya termasuk fresh dari segi desain dan juga dinamis mengikuti perkembangan zaman, mulai menampilkan karyanya satu persatu. Mulai dari Griya Batik, Waspish Denim, dan juga Le Goub sendiri selaku penyelenggara.

Jujur saja, ini acara fashion show lokal pertama yang saya sambangi. Dan saya tidak kecewa. Indonesia memang butuh acara – acara seperti ini. Agar industry kreatif negeri ini tetap berkembang pesat. Good Job untuk Le Goub yang berhasil membawa Fashion Show yang glamor ke tepi jalan yang bisa dinikmati rakyat biasa sekalipun, bukan hanya sosialita!

(Berikut hasil jepretan sederhana yang bisa saya tangkap sewaktu acara)























Author:
@danazumario

No comments:

Post a Comment